04 November 2013

Membuat Karikatur/Aku dan Kamu/


Seakan larut dalam keseharian
Hingga waktu mempertemukan
Aku dan Kamu dua keindahaan yang dipertemukan Tuhan
Dibawah langit senja dengan Seraut kecemasan
Naluri enggan mereda, selalu bergejolak hingga tak tenang
Sadar, bukan dia dan bukan dia tapi Aku dan Kamu
Bila ini jawaban indah pemberian Tuhan
Atas doa siang dan malam terpanjat lirih
Tak dapat berkata, hanya terimakasih untuk sang pemberi
Iyakan, atas Aku dan Kamu untuk bersama hingga waktuMu memisahkan 
Kisah Cinta Aku Dan Kamu ;P
Untuk membuatnya gampang banget kok, saya pakai aplikasi yang namanya MomanCamera, kamu bisa download aplikasinya di
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.manboker.headportrait
Selamat mencoba ;]



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wahahahah ini to aplikasi yg lagi ngehits itu :D

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML